LN001
LN001

BMT NU Lounching Kantor Cabang Kecamatan Grujugan

BMT NU  Lounching Kantor Cabang Kecamatan Grujugan
Bagikan :
3 Views

Bondowoso – BMT NU Jawa Timur melounching. Kantor Cabang Grujugan, Dalam acara ini turut hadir Direktur Pusat BMT NU, Ketua DPRD Bondowoso, Pengurus PCNU, Pengurus MWC NU se Bondowoso, Dinas Koperasi, TNI, Polri, Camat, Kepala Desa, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan juga sejumlah undangan.

Dalam acara pembukaan tersebut bertempat di Kantor BMT NU Desa Taman Kec. Grujugan, BMT NU disambut baik oleh Masyarakat Kec. Grujugan yang mana BMT NU merupakan solusi terbaik bagi warga NU (Nahdlatul Ulama’).

Ali Mansur Ketua Majlis Wakil Cabang Grujugan, dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya Baitul Maal wa Tamwil (BMT) selain sebagai solusi juga menjawab kebingungan warga NU dalam bertransaksi secara syariah.

Menurut Ali Mansur BMT NU milik warga NU dan milik kita bersama, akan hal itu masyarakat dan semua elemen diharapkan kerjasama dalam memakmurkan BMT NU Cabang Kec. Grujugan tersebut.

“Dengan adanya BMT NU di Kec. Grujugan semoga menjadi solusi terbaik bagi masyarakat untuk bertransaksi secara syariah, Dan semoga kedepan kita banyak bekerja sama dengan pihak pihak pemerintah dan juga para pengusaha yang ada di Kec. Grujugan”. Ungkapnya.

Sementara itu Ketua MWC NU Grujugan yang juga bersetatus sebagai Dosen IAIN Jember berpesan, Semua Pengurus BMT NU Grujugan berkomitmen dan memberikan pelayanan terhadap semua konsumen, dan juga mengkedepankan nama Baik NU.

“Dipundak kalian ada nama NU, Bekerjalah sesuai aturam dan tanggung jawabnya sebagai pengurus BMT NU”, Imbuhnya. Rabu, 25/06/2019. (Hendras)

About The Author

Related posts