LN001
LN001

Direktur Diagnosa Institute: Kami semua yakin Indonesia Unggul

Direktur Diagnosa Institute: Kami semua yakin Indonesia Unggul
Bagikan :
12 Views

Bali – Expo Santripreneur 2019 sudah memasuki hari ketiga namun acara nasional yang bercitarasa internasional karena digelar di Bali, berhasil menyedot perhatian dunia internasional karena pada hari pertama sudah dipadati pengunjung, selain letaknya strategis di pinggir pantai juga ada wahana pusat perbelanjaan Discovery Shooping Mall yang biasa dikunjungi turis domestik dan mancanegara.

Direktur Diagnosa Insititute Andi Fajar Asti M.Pd, M.Sc dalam pidatonya dihari ketiga gelaran Expo Santrioreneur ini menjelaskan “Kita ini disini (Bali) bukan untuk rekreasi tapi untuk membuktikan bahwa generasi muda anak Indonesia itu mampu bersaing dikancah internasional” terangnya.

“Kita akan bikin 1000 tenda lagi di Santripreneur 2020 jika antusias pengunjung selalu memadati stand seperti kali ini. Harapan kita, peserta harus mengikuti kegiatan ini tahun depan, tapi ada syaratnya, kalian harus meningkat pesat dalam kurun satu tahun kedepan dan menunjukan kreatifitas yang lebih inovatid”, ujar pria yang akrab dipanggil Fajar.

Salah satu peserta Expo asal Kota Malang dengan brand sepatu buatan lokal dengan merk GOAT merasa sangat kurang sekali waktunya selama 4 hari.

“Ini ajang Nasional tapi keren banget, karena rasanya internasional, banyak turis yang sekedar melihat dan beli produk kami. Acara ini juga sebagai promosi yang baik untuk membuktikan pada dunia internasional, bahwa karya anak bangsa itu mampu bersaing di dunia internasional.

Gadis asal pulau dewata Bali juga merasa bangga dengan digelar acara Santripreneur 2019, “Saya mewakili agama Hindu sangat berterima kasih bisa bergabung dengan saudara saya dari berbagai daerah dan lintas agama di Indonesia, di expo ini kita saling menghormati dan saling menghargai satu sama yang lain tanpa ada perbedaan, saya banyak menyerap ilmu, baik dari panitia penyelenggara maupun dari teman teman dari daerah lain.” tutur perempuan bernama Putri ini.

About The Author

Related posts