LN001
LN001

Pengiriman Bansos Rastra Bulan 6 dan 7 Sekabupaten Sumenep Mencapai 95%

Pengiriman Bansos Rastra Bulan 6 dan 7 Sekabupaten Sumenep Mencapai 95%
Bagikan :
22 Views

Sumenep,- LensaNusantara – Pengiriman Rastra yang bulan 6 dan bulan 7 sudah mencapai 95% di Wilayah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur

Dengan pengiriman tersebut yang belum terealisasi Kepulauan yaitu tinggal Pulau Masalembu bulan 7 dan Insaallah jika cuaca bagus akan disatukan dengan bulan 8 menurut informasi dari Kepala Gudang Hadi prasetio dengan sapaan Hadi dan korlapnya Iwantoro dengan panggilan Iwan.

“Semoga Cuaca membaik dikarenakan lintasan ke masalembu cukup jauh dengan melintas lautan lepas kurang lebih memakan waktu 12 jam,” ungkapnya

Lanjutnya, sedangkan Kepulauan Masalembu dan Pulau Kramian yaitu mencapai jarak tempuh kurang lebih 3 jam, karena Pulau ujung utara Kepulauan Sumenep adalah Pulau masalembu dan Kramian, semoga atas izin Allah SWT cuaca bisa membaik dan bersahabat.

” Agar pengiriman Rastra tersebut untuk Masyarakat Kecamatan Masalebu dan Kepulauan Masakambeng terus Kramian yang termasuk Kepulauan Masalembu Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep bisa teratasi,” paparnya. (Atnan/Yusup šŸ‡®šŸ‡©)

About The Author

Related posts