LN001
LN001

Pengiriman Bansos Rastra Yang Terahir di Wilayah Kabupaten Sumenep

Pengiriman Bansos Rastra Yang Terahir di Wilayah Kabupaten Sumenep
Bagikan :
30 Views

Sumenep,- LensaNusantara – Pengiriman Bansos Rastra yang mana sudah mencapai pengiriman terahir pada tanggal 8 Agustus 2019 telah dimulai pertama kalinya Kepulauan Sapudi Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Telah diluncurkan oleh Hadi prasetio Kepala Gudang Bulog sumenep dan Iwan sebagai korlap yang mana melalui pelabuhan Kalianget Gersik pote memakai perahu ( PLM) menyebrangi lautan Kepulau Sapudi pelabuhan Dermaga Kecamatan Gayam.

Harapan dan Do’ah dari Hadi dan Iwan semoga cuaca angin bersahabat bagi pelayaran yang mengantarkan Rastra kepulauan Sapudi semoga dalam lindungan Allah dan semoga cepat diterima dalam keadaan utuh tidak terkena air laut (Basah) dan selamat sampai tujuan itu salah satu Do’a dari Hadi Kepala Gudang sumenep,” ungkapnya

Gudang bulog Sumenep telah mempersiapkan stok beras untuk masyarakat wilayah Kabupaten sumenep dari Kepulauan dan daratan.

“Dengan adanya keterlambatan bisa jadi karena adanya cuaca angin yang tidak bersahabat, maka pengiriman bisa tertunda (terlambat),” paparnya saat di konfirmasi lewat seluler.
( P.Ong 🇮🇩 )

About The Author

Related posts