LN001
LN001

Pengiriman Rastra Sumenep 2019 Bulan Agustus Berjalan Kurang Lebih 75%

Pengiriman Rastra Sumenep 2019 Bulan Agustus Berjalan Kurang Lebih 75%
Bagikan :
24 Views

Sumenep, LensaNusantara – Pengiriman Rastra 2019 untuk Bulan Agustus sudah berjalan kurang lebih 75% dan telah di kirim ke setiap titik peristribusian Kepulauan dan Daratan diantaranya Kecamatan Batang – Batang Kecamatan Rubaru Sumenep Madura Jawa Timur.

Dalam rangka pengiriman tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dari segi Armada yang mengantarkan Rastra ke Balai Desa masing – masing, yang di tangani PJ untuk di sampaikan pada masyarakat, Kamis (22 /08).

Sedangkan untuk pengiriman Rastra besok pada hari jum’at 23 /8/2019 ditujukan untuk Kecamatan Guluk – guluk dan Kecamatan Talango terus dilanjutkan Kepulauan Masalembu.

“Semoga cuaca bisa bersahabat, dan semua bisa diselesaikan dengan baik dan aman”, harap Kepala Gudang Hadi Prasetio beserta Korlapnya Iwantoro saat dihubungi melalui seluler oleh awak media Lensa Nusantara.

“Cuaca sekarang ini memang cukup rawan, karena ombak dan angin. Dan perjalanan lintas lautan ini, dari Pelabuhan Kalianget Masalembu kurang lebih 12 sampai 13 jam baru sampai”.

“Semoha Allah selalu melindungi dan memberikan keselamatan selama dalam Perjalanan”, harapnya. (Ong 🇮🇩)

About The Author

Related posts