LN001
LN001

Puncak HUT RI Ke 74, Warga Desa Kalimo’ok Gelar Bagi Sembako Terhadap Anak Yatim

Puncak HUT RI Ke 74, Warga Desa Kalimo’ok Gelar Bagi Sembako Terhadap Anak Yatim
Bagikan :
39 Views

Sumenep, LensaNusantara – Warga Desa Kalimo’ok Gelar bagi – bagi sembako terhadap Anak Yatim, disaat malam puncak HUT RI ke 74 yang bertempat di area Perumahan Desa Kalimo’ok RT 02/RW 4 Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur

Acara tersebut dihadiri oleh segenap perangkat Desa Kalimo’ok dan 20 Anak Yatim yang akan mendapatkan sembako. Dengan per orang mendapatkan berupa beras 5 kg dan uang tunai sebasar Rp.50,000, Minggu (24/08).

Agus Wahyudi selaku PJ Kades Kalimo’ok mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara.

“Kami selaku PJ Pemerintah Desa Kalimo’ok mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang mana acara Malam Puncak ini bisa berjalan dengan lancar dan mulus. Karena Acara ini bentuk rasa Patriotisme dan kepedulian kami terhadap Anak Yatim yang ada di Desa Kalimo’ok”, ungkapnya.

Lanjut Kepala Koordinator acara tersebut Budiyono juga mengatakan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara malam puncak HUT RI Ke 74 dan lancaranya acara.

“Ini adalah bentuk kerjasama yang luar biasa dari temen – temen panitia dan Warga RT/02 RW/ 04. Semoga apa yang telah kami berikan bisa membawa syafaat buat Anak Yatim Desa Kalimo’ok,” sambutnya.
(Saleh. 🇮🇩 )

About The Author

Related posts