LN001
LN001

Ribuan Penonton Tumpah Ruah Saksikan Koncer Kidul Carnival 2019

Ribuan Penonton Tumpah Ruah Saksikan Koncer Kidul Carnival 2019
Bagikan :
19 Views

Bondowoso, LensaNusantara – Mulai pagi ribuan Masyarakat sudah memadati jalan mulai dari Dusun Jatian sampai ke lapangan Koncer untuk menyaksikan Koncer Kidul Carnival (KKC) 2019.

Koncer Kidul Carnival (KKC) merupakan agenda Rutin yang dilaksanakan oleh Pemdes Koncer Kidul yang berhasil menjadi daya tarik sendiri kepada masyatakat.

Dengan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar dan dihadiri Muspika Kecamatan Tenggarang, KKC 2019 kali ini diikuti oleh seluruh RT yang ada yaitu 32 RT yang saling berlomba dan memunculkan inovasi yang berkelas serta unik.

Berbagai atraksi dan pagelaran unik disajikan oleh peserta, dengan Tiga Pilar Desa Koncer Kidul tampil di depan dan juga ikut jalan kaki untuk bisa Kevin memotivasi peserta.

Kades Koncer Kidul H. Musawwir menyampaikan, “Inilah bentuk wujud syukur masyarakat Koncer Kidul terhadap Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini memasuki ke 74”.

“Disamping hal itu, dengan adanya KKC yang merupakan agenda rutin menunjukkan suatu kebersamaan dan kekompakan dari masyarakat Koncer Kidul”.

“Dan memberikan suatu wawasan khususnya kepada para pemuda untuk bisa selalu mencintai Tanah Air dan menghargai dari arti kemerdekaan serta meengisinya dengan hal yang positif”, ujar Kades Koncer Kidul. (Sofin)

About The Author

Related posts