LN001
LN001

Annas Ketum BIUUS Indonesia: Tanah Kelahiran Bung Karno munculnya Preneur Muda untuk Indonesia

Annas Ketum BIUUS Indonesia: Tanah Kelahiran Bung Karno munculnya Preneur Muda untuk Indonesia
Bagikan :
19 Views

Blitar- Expo Santripreneur 2019 kembali digelar. Lembaga pembangunan kepemudaan nasional, Bintang Muda Nusantara atau yang dikenal BIUUS Indonesia berafiliasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan acara skala nasional ini di Blitar, Jawa Timur bertema Santripreneur Kreatif, Inspirasi Pemuda Masa Kini. BIUUS Indonesia menyatakan bahwa acara ini bertujuan mencetak generasi muda dari segala unsur, khususnya para pewira usaha agar lebih produktif, kreatif, mandiri dan produknya bisa bersaing di pasar nasional maupun internasional.

Konsep Expo Santripreneur Kreatif 2019 berbeda dengan yang lainnya kemasannya sangat spesial, selain artis ibukota deretan artis lintas genre Jawa Timur juga dikabarkan akan turut memeriahkan panggung. Hadir pula youtuber millenials, trainer, pengasuh pondok pesantren, dan jajaran star-up yang sukses akan dihadirkan untuk memacu semangat para peserta dan pengunjung agar mendapatkan gagasan serta wawasan yang cemerlang, yang disuguhkan pelaksana kegiatan BIUUS Indonesia.

Annas Fitrah Akbar, M.Pd, Ketua Umum BIUUS Indonesia, saat dikonfirmasi awak media via ponsel menjelaskan “Acara Expo Santripreneur Kreatif 2019 diselenggarakan di Blitar, Jawa Timur, tepatnya di Kanigoro yang masih satu area dengan kantor Bupati Blitar.” tuturnya.

“Kemenpora selalu giat membangun pemuda yang potensial untuk dibina supaya menjadi benteng kokoh bangsa Indonesia terutama dalam hal kedaulatan ekonomi agar tidak kalah dengan bangsa lain dalam mengembangkan produk buatan sendiri, apalagi sekarang sudah zaman 4.0”, tegasnya.

“Kita harus mengikuti perkembangan dan kebutuhan zaman, makanya acara di Blitar ini, BIUUS Indonesia bersama Kemenpora menjaring sebanyak-banyaknya generasi muda yang kreatif. Jika sesuai jadwal kita akan agendakan pembukaan Expo Santripreneur 2019 ini pada tanggal 19 September dilanjutkan hingga 21 September 2019”, pungkasnya.(*)

About The Author

Related posts