LN001
LN001

Bondowoso Bersholawat Bersama KHR. ACH. Azaim Ibrahimy, di Lapangan Desa Mengok Pujer

Bondowoso Bersholawat Bersama KHR. ACH. Azaim Ibrahimy, di Lapangan Desa Mengok Pujer
Bagikan :
31 Views

Bondowoso, LensaNusantara – KKN Universitas Ibrahimy Sukerejo bersama IKSASS (Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iah Sukorejo akan mengadakan pengajian akbar bertemakan Bondowoso Bersolawat dan Renungan Suci yang bertempat di Lapangan Desa Mengok Kec. Pujer Kab. Bondowoso Tanggal 8/9/2019.

Acara tersebut rencana akan dihadiri oleh seluruh tokoh ulama yang berada di Bondowoso, Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso beserta jajarannya, dan juga seluruh Jamaah Sholawat Bening yang berada di Bondowoso.

KHR. ACH. Azaim Ibrahimy Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah mubalig utama pengisi acara dan sebagai imam Sholawat yang menjadi magnet bagi para alumni dan jamaahnya.

Ketua Panitia Ahmad Imron juga mengajak seluruh Rakyat Bondowoso untuk menghadiri acara Bondowoso BerSholawat, “Saya dan panitia mengajak Masyarakat Bondowoso untuk menghadiri dan ikut serta dalam kegiatan Sholawat Akbar tersebut, guna Mendapatkan safaat dari Rasulullah SAW dan mendapat Ridho dari Allah SWT, Amin”, Ungkapnya.

Acara Tersebut bertajuk menciptakan persatuan dan kesatuan ummat islam khususnya warga NU dengan aliran Ahlussunnah Waljamaah, “Semoga kita semua dapat menciptakan cinta kasih kepada Rasulullah SAW dengan bersholawat disetiap saat dan disetiap waktu, amin, Tutupnya. Jumat, 6/9/2019 Pukul 18.00 WIB.

Sejumlah rangkaian persiapakan telah dipersiapkan dari jauh hari karena jamaah yang akan hadir diprediksi sekitar 8.000 Orang, melihat antusias jamaah dan warga Bondowoso panitia telah menjamin keamanan yang telah berkoordinasi oleh pihak keamanan setempat.

Acara ini juga didukung oleh Pemerintah Kab. Bondowoso, Keluarga Besar Kecamatan Pujer, Tlogosari, dan Taman Kocok, Kepala Desa Se Kec. Pujer, Tlogosari dan Taman Krocok, IKSASS Rayon Kab. Bondowoso, KKN Universitas Ibrahimy (UNIB), ASKAR Ibrahimy, Sholawat Benning dan Seluruh Simpatisan. (arik)

About The Author

Related posts