LN001
LN001

Program Pemberdayaan Masyarakat Di Desa Taman Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Program Pemberdayaan Masyarakat Di Desa Taman Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Bagikan :
23 Views

Bondowoso, LensaNusantara – Penyaluran Dana Desa (DD) yang difungsikan sebagai pemberdayaan masyarakat di Desa Taman berjalan dengan lancar, Jumat, 6/8/2019.

Program pemberdayaan masyarakat tersebut berbentuk oven dan parut elektrik yang masing masing berjumlah 110

Penerima bantuan tersebut diutamakan kepada warga yang kurang mampu, dan yang belum memiliki bantuan dari pemerintah seperti halnya PKH

Niwar selaku PJ (Penanggung Jawab) Desa Taman berharap agar bantuan tersebut bermanfaat,”Saya berharap agar bantuan yang kita salurkan bermanfaat untuk masyarakat Taman, Khususnya untuk Warga Taman yang kurang mampu”, Ungkapnya.

PJ Taman memberikan bantuan Oven dan Parut Elektrik bermasud warganya bisa membuka usaha lapangan baru,”Saya berharap warga saya bisa membuka lapangan baru, seperti memproduksi kue dan sejenisnya agar bisa menambah pemasukan untuk keluarga”, Tutupnya.

Marinti penerima bantuan Parut Elektrik sangat berterima kasih pasalnya beliau masih belum pernah menerima bantuan sebelumnya,”Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Niwar karena sebelumnya saya belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun”, Pungkasnya. (ark)

About The Author

Related posts