LN001
LN001

Tim Fasilitas Kecamatan Gayam Gelar Rapat Keamanan Dibalai Desa Pancor

Tim Fasilitas Kecamatan Gayam Gelar Rapat Keamanan Dibalai Desa Pancor
Bagikan :
79 Views

Sumenep,- Lensanusantara – Demi keamanan Pilkades, tim fasilitas mengadakan rapat pertemuan keamanan dibalai Desa pancor yang Terdiri dari PPD Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur

Adapun pilkades yang sudah resmi jadi calon Kades tersebut diantaranya Maswan dan H. Tajul Ulum keduanya sama – sama dari Desa pancor dan disertai dari fasilitas kecamatan Gayam yang di pimpin langsung oleh Camat RB Moh. Mansur dan Kapolsek Gayam IPTU Didit Suhariyanto Desa pancor Kecamatan Gayam.

Pilkades serentak yang jatuh pada tanggal 14 bulan 11 – 2019 di wilayah Desa pancor yang akan ditempatkan dilapangan sepak bola Dusun kaladi Desa Pancor kemudian harapan dari Kapolsek dan Kecamatan Gayam mengatakan semoga di pelaksanaan pilkades nanti berjalan dengan lancar dan aman kondusif sesuai dengan harapan Masyarakat pancor,” ungkapnya.

“Hal tersebut yang selalu ditunggu – tunggu oleh semua kalangan masyarakat, dengan harapan dan do’a dari Ikbal sebagai PJ pejabat sementara Desa Pancor juga mengatakan semoga pelaksanaan tersebut berjalan dengan kondusif dan damai sampai selesai,” harapnya

Lanjutnya, dengan pelaksanaan pilkades tersebut semuga Allah mengabulkan Doa kami semua dan harapannya masyarakat,” ungkapnya waktu ditemui dari Awak Media Lensa Nusantara di Balai Desa pancor,” paparnya.( Homa/P’ong 🇮🇩)

About The Author

Related posts