LN001
LN001

Anggota Koramil Tlogosari Padamkan Api Di Gunung Kenek

Anggota Koramil Tlogosari Padamkan Api Di Gunung Kenek
Bagikan :
35 Views

Lensanusantara.net Bondowoso Pada Hari senin 21/10/2019 Anggota Koramil Tlogosari Masih Melakukan upaya pemadaman api Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di kecamatan Tlogosari tepatnya hari kedua terjadinya kebakaran hutan di Gunung Kenek (Kaki Gunung Raung) Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari, Anggota Koramil bersama Petugas Perhutani dengan warga binaannya (LMDH) Warga Magersari bergerak lagi memadamkan api.

Sampai dengan pukul 15.30 api sudah berkurang, pemadaman masih dilakukan dengan secara manual dengan menggunakan ranting pohon dan membuat kanal menimbun sampah agar terpisah antara api dengan sampah yang belum terbakar.

Saat Dandim 0822 Letkol infantri Jadi S.I.P Dikonfirmasi Via Pesan Whatsapnya Mengatakan”Saya salut dengan kinerja Anggota Koramil Tlogosari mas Ikut andil Dalam Pemadaman Api Beserta Masyarakat,ya kalau Bukan Kita Siapa Lagi”Jelas Dandim kepada Wartawan

Terdapat sekitar 56 orang yang terlibat dalam pemadaman api diantaranya dari Koramil 6, Perhutani 4 orang dan warga binaan perhutani sebanyak 46 orang. Semoga nanti malam tidak ada angin kencang sehingga api tidak menjalar lagi.(Adit)

About The Author

Related posts