LN001
LN001

Diduga Oknum Ketua RT Desa Kalimuok Mengadakan Pungutan Tidak Jelas, Terhadap Truk Pengangkut Garam

Diduga Oknum Ketua RT Desa Kalimuok Mengadakan Pungutan Tidak Jelas, Terhadap Truk Pengangkut Garam
Bagikan :
44 Views

Sumenep,LensaNusantara – Pak masyo selaku ketua RT 8 desa kalimuok kecamatan kaleanget, diduga meminta biaya sebesar Rp. 50.000,00 per truk yang lewat atau masuk kedalam pengambilan garam melalui portal dengan alasan sebagai biaya masjid dan sumbangan perbaikan Jalan.

Berdasarkan nara sumber Media ini yang meminta namanya untuk dirahasiakan menyampaikan, “Pemungutan ini sudah berjalan kurang lebih dua tahun, sedangkan sampai saat ini tidak ada papan informasi atau Banner yang terpangpang di wilayah tersebut terkait pungutan tersebut”, ujarnya.

Lebih lanjut nara sumber menyampaikan, “Sedangkan per hari truk yang masuk melalui jalan portal ini bisa kisaran 3-4 truck. Sedangkan kalau alasannya untuk perbaikan jalan, kenapa jalan tetap tidak ada perbaikan dan sudah tidak layak untuk dilewati”, ujarnya dengan penuh tanda tanya.

Sedangkan dari penulusuran lebih lanjut oleh Media LensaNusantara, bahwasanya pemungutan tersebut sampai saat ini tidak jelas antara legal atau ilegalnya.

Sementara Pj Kades Kalimuok sampai Berita ini dinaikkan tidak bisa dikonfirmasi dan belum ada ketegasan pemerintah desa dalam hal ini,bersambung.
(ARL 🇮🇩 )

About The Author

Related posts