Uncategorized

Keluarga Besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad Jenguk Anggota Sakit, Demi Memupuk Jiwa Korsa dan Rasa Kebersamaan

×

Keluarga Besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad Jenguk Anggota Sakit, Demi Memupuk Jiwa Korsa dan Rasa Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso – Sabtu 25 Januari 2020. Keluarga besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin langsung oleh Danki Bison Lettu Inf Agung Eko Prabowo menjenguk anggota yang sedang sakit di Rumah Sakit DKT Jember (24-1-2020).


Turut hadir mendampingi Danki Bison Lettu Inf Agung Eko Prabowo, Danton 2 Letda Inf Rindi Agustian Putra, Bintara Administrasi Serka Muhhamad Nasir, Bintara Pelatih Sertu Adi Prasetyo, dan tertua Bujangan Kopda Drenmax Melyan Polin dan seluruh keluarga besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad.


Menurut Danki Bison Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Agung Eko Prabowo kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad kepada anggota yang sedang sakit, sekaligus untuk memupuk dan menjaga jiwa korsa dan kekompakan keluarga besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad.

BACA JUGA :
DPR RI Setujui Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

“Kita hadir kesini bersama keluarga besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad untuk menjenguk dan memberikan semangat kepada anggota kita yang sedang sakit agar cepat sembuh dan segera bisa kembali bergabung bersama kita di Asrama Yonif Raider 514 Kostrad” ujar Lettu Inf Agung Eko Prabowo.

BACA JUGA :
Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Jaga Kebugaran dan Kesehatan, Dipimpin Kolonel Inf. Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP


“semoga kahadiran kami kesini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada saudara kita yang sedang sakit, saya berterimakasih kepada seluruh keluarga besar Kompi Bison yang telah mendampingi saya kesini,karena anggota yang sedang sakit jauh dari keluarganya, maka kitalah disini yang menjaga sekaligus menjadi saudara bagi anggota kita yang sedang terbaring sakit” pungkas Lettu Inf Agung Eko Prabowo.

“Saya berharap Keluarga besar Kompi Bison Yonif Raider 514 Kostrad selalu menjaga kekompakan dan memupuk jiwa korsa dan rasa persaudaraan seperti ini sehingga nama besar Kompi Bison secara khusus dan Yonif Raider 514 Kostrad secara umum bisa tetap jaya selalu” tambahnya.

BACA JUGA :
Anggota DPRD Bondowoso Divaksin Kedua Kalinya, Ketua Komisi III Bilang Begini

Sementara itu Kopda Drenmax Melyan Polin selaku tertua Bujangan Kompi Bison menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danki Bison Lettu Inf Agung Eko Prabowo dan seluruh keluarga besar Kompi Bison yang telah menjenguk dan peduli kepada anggota bujangan yang sakit.

  • Reporter : Jasuli
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan