Lensa Nusantara
Berita Bondowoso Daerah Ekonomi & Bisnis Featured Internasional

Bhabinkantibmas Grujugan Kidul Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Lensanusantara.net Bondowoso Jajaran Polsek Grujugan Berbagi Sembako kepada masyarakat di Semua desa Di Kec Grujugan Kamis 14/05/2020.

Kegiatan bagi-bagi nasi Sembako ini merupakan wujud sinergi Polri Dan Masyarakat dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di bulan suci Ramadhan sebagai dampak dari adanya pandemi Covid-19.

Dalam Pembagian Sembako Sekitar 100 Paket Sembako Yang Disalurkan Di 11 Desa Yang ada Di Kecamatan Grujugan.Kapolsek beserta jajaran memberikan Secara Door to door Melalui beberapa Anggota masing Masing Babhinkantibmas Di semua desa sekecamatan Grujugan

Brigadir Joni Sutami Selaku Bhabinkantibmas Desa Grujugan Kidul saat dikonfirmasi menyampaikan Kepada Tim Lensa nusantara.

“ Alhamdulillah untuk hari ini ada sekitar 9 Desa Dikecamatan Grujugan Termasuk Saya juga Ditugaskan Kapolsek untuk membagikan kepada masyarakat,   tujuannya untuk saling berbagi kepada saudara kita umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa “ Jelas J Sutami

Selain itu,Bhabinkantibmas juga menghimbau untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu jaga jarak, jaga kebersihan dan wajib menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

  • Reporter : Taufik
  • Editing : Adit
  • Publisher : Makruf

Related posts

Diduga Hamili Mawar Oknum Satpol pp Diamankan Polsek Tapen

Redaksi

Kampung baru Kalisat Sempol Bondowoso Hari ini Banjir Lagi

Redaksi

Turut Berduka, Sejumlah Pejabat Polres Tanggamus Melayat Almarhum Iptu Suranto

Redaksi

Leave a Comment