Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

PLN Bondowoso Merespon Cepat Keluhan Warga Dawuhan Grujugan Melalui Pemberitaan Lensa Nusantara

Bondowoso – Keresahan masyarakat Desa Dawuhan RT/RW: 17/03 Kecamatan Grujugan Kab. Bondowoso sirna sudah lantaran kabel litrik tegangan tinggi yang sudah lama bergelantungan saat ini sudah diperbaiki seperti mana mestinya. Selasa, 26/5/2020.

Berkat keterangan warga dan pengguna jalan yang di beritaan di media Lensa Nusantara, direspon cepat oleh PLN Bondowoso, demi meningkatkan pelayanannya pihaknya segera memperbaiki kerusakan kabel tersebut, dari berita tayang satu jam kedepan kabel yang membahayakan warga telah selesai diperbaiki.

Ali warga sekitar mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN Bondowoso uang telah memperhatikan keselamatan warga Desa Dawuhan dan pengguna jalan Desa tersebut, hanya tidak tidak sampai satu jam dari Pemberitaan sudah selesai diperbaiki.

“Saya mewakili warga Desa Dawuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN Bondowoso yang telah merespon cepat keluhan kami, semoga PLN Bondowoso terus meningkatkan pelayanannya”, Ungkapnya.

Ucapan terima kasih kepada Pihak terkait yang telah mereapon keluhan Masyarakat Dawuhan yang jauh dari pantauan Pemerihtah Daerah, dan Berkat pemberitaan media Lensa Nusantara keluhan Masyarakat terjawab sudah, berkat pelayanan maksimal PLN Bondowoso.

  • Reporter : Mistari/Jasuli
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Dofir/Yadi

Related posts

Dukung Program Ketahanan Pangan, Pangdivif 2 Kostrad Berikan 2000 Tong Budikdamber dan Bibit Sayuran Kepada Prajurit

Redaksi

Kecamatan Sumberwringin Menjadi Langganan Banjir Ketika Hujan Lebat Datang

Redaksi

BANPROV Tahap I Tahun Anggaran 2020 di Realisasikan untuk Pisik Bangunan Jalan Setapak

Redaksi