Lensa Nusantara
Featured Oku

Tim Humas Covid-19 Gelar Press Release Terkait Data Terkini Perkembangan Covid-19 di Kabupaten OKU

Baturaja Oku – Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten OKU di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Selasa (26/05/2020).

Untuk memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU setiap hari melakukan press release untuk memperbaharui terkait data terkini perkembangan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM menginformasikan update data kemarin hingga hari ini Selasa, 26 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB, ODP sebanyak 151 orang, 4 orang dalam pemantauan, dan 147 selesai pemantauan, jumlah PDP 8 orang, dan terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 33 orang dan 4 orang dinyatakan sembuh.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU membuka acara dengan menyapa insan pers masih dalam suasana Idul Fitri dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU menghimbau untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, jangan panik, tingkatkan imunitas tubuh, jaga kebersihan, pakailah masker jika berpergian/keluar rumah, jika tidak penting tetaplah tinggal dirumah (stay at home).

Terkait dengan pasien PDP yang meningal beberapa hari yang lalu, juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM menjelaskan bahwa Pasien inisial M umur 29 Tahun asal Bandar Agung dan PDP Inisial Z umur 70 Tahun Asal Kec. KPR, alhamdullilah hasil SWAB keduanya telah keluar dari BBLK Palembang dan dinyatakan Negatif, keduanya sudah dimakamkan secara prosedur protokol Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Kemudian diketahui juga tepatnya pada malam 1 syawal yang lalu ada 1 PDP asal OKU yang dirawat di RSUD Palembang dan meninggal juga dengan inisial Ny. R umur 51 tahun beralamatkan di Dr. Sutomo Baturaja sudah dimakamkan secara protokol Covid-19, saat ini kita masih menunggu hasil SWAB nya dari BBLK Palembang, mudah-mudahan hasilnya negatif juga. (Alhafiz)

Related posts

Naas, Diduga Anak Berusia 13 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai Saka Selabung Disaat Mandi dengan Temannya

Redaksi

Setarakan SDM Pengajar dan Kualitas Infrastruktur Sekolah, Pinta Rahmijati Jahja

Redaksi

Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU Bartempat di Posko Terpadu

Redaksi