Berita

Warga Desa Suko Mulyo Menjadi Korban Lakalantas Truck Tronton Asal Situbondo

×

Warga Desa Suko Mulyo Menjadi Korban Lakalantas Truck Tronton Asal Situbondo

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Probolinggo – Nasib naas di alami juhri 50 tahun asal Desa Suko mulyo Kecamatan Pajarakan,Kabupaten Probolinggo rabu 8 juli 2020.Juhri yang bekerja sebagai Tukang Kebun di Sdn Suko Mulyo itu meninggal di tempat kejadian perkara.

Berawal saat juhri menaiki sepeda ontelnya dari arah barat mau ke timur.sedang truk tronton yang bermuatan pakan ternak itu,juga dari arah barat melaju ke arah timur juga.

Truk tronton dengan nopol Dk 9561 Hd,yang di kendarai Edy rineksso 50 tahun asal desa sunber kolak Kecamatan Panarukan Situbondo.

BACA JUGA :
Diduga ODGJ Seorang Wanita di Amankan Petugas Tol Jagorawi

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi jalan raya pantura pajarakan,tepatnya di depan pintu keluar Mapolres probolinggo.akibat kecelakaan itu membuat arus lalu lintas macet beberapa saat,karna banyaknya orang yang berkerumun melihat kejadian itu.

Sopir tronton setelah tau kalo ada orang bersepeda yg terlindas,lansung di amankan di pos penjagaan Dimako Polres Probolinggo.

“Saya juga gak tau mas,kalo saya nabrak,karna saya nyalip it sudah agak ke tengah,karna memang tidak salipan dengan kendaraan lain di depan,dari arah depan kosong.tauanya saya di berhentikan pengendara sepeda motor kalau saya menabrak orang bersepeda”ujar sopir tronton.

BACA JUGA :
50 Orang Disangsi Pus Up dalam Giat Operasi Yustisi di Kecamatan Dringu Probolinggo

Sementara seorang warga yang mengenali pengayuh sepeda mengatakan kalau yang bersepeda it adalah pak juhri tetangganya.pak juhri itu Tersebut mau ke keraksaan,untuk membeli pompa Ban sepedanya.karna korban memang hobby bersepeda.

“Kepastian kronologi kecelakaan belum kami yau persis.di perkirakan korban dari arah barat mau naek ke jalan aspal terpeleset dan terjatuh,lalu ada truk dari arah barat,dan terjadilan inseden itu.korban meninggal di tempat kejadian.saat ini sudah di bawa ke RS Waluyo jati sedang truk dan sopirnya sudah di amankan pos laka sumber lele keraksaan”Pungkas Ipda Arief Nur Darsono,Kanit Dikyasa Satlantas Polres Probolinggo.

BACA JUGA :
Forkopimda Bondowoso Sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI
  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : Maya
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan

Berita

tayang **) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan…