BeritaDaerah

Cegah Mata Rantai C-19 CDC Gandeng Becoff Dan Instansi Lainnya Bagikan 700 Masker Di Ponpes Yang Pengasuhnya Adalah Bupati Bondowoso

×

Cegah Mata Rantai C-19 CDC Gandeng Becoff Dan Instansi Lainnya Bagikan 700 Masker Di Ponpes Yang Pengasuhnya Adalah Bupati Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso – 10/07/20 CDC (Community Division Care) kembali mengadakan Giat Berbagi Masker, namun kali ini berbeda dengan giat sebelumnya.Atas Inisiasi Ketua CDC, Mohammad Agam mengadakan giat khusus penerapan protokol Covid-19 kunjungan Walisantri dan MOS di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bondowoso.

Foto bersama Pengasuh PP Manbaul Ulum, Kyai Haji Salwa Arifin
Sebelum acara di laksanakan, Ketua CDC bersama para sponsor acara antara lain, Becoff Coffee Indonesia, Teh Dandang, Rumah Kerupuk TERANG, Panorama 18 Hotel dan juga pendukung giat yaitu Banser, Teropong Reformasi, Tangkap News dan juga BPBD Bondowoso bertemu Pengasuh PP Mambaul Ulum, KH. Salwa Arifin untuk menyampaikan persiapan kegiatan tersebut.

Dengan Senyum yang khas dan ramah, Kyai Salwa menyampaikan ” Alhamdulillah saat ini ada 400 siswa baru dalam giat MOS , giat ini penting untuk menerapkan wajib masker, silahkan dilanjutkan” tutur Kyai Salwa.

BACA JUGA :
Bawaslu Lampung Timur Kembali Temukan Pelanggaran Pemilu

Dukungan penuh Sponsor seperti Becoff Coffee Indonesia yang ditangani langsung oleh Owner Becoff, Benediktus yang dikenal dengan Bang Benny, Owner P18 Hotel, Derek. F.K. dan juga Teh Dandang, Fauzi dengan menempatkan stand khusus diarea penerimaan Walisantri dan Santri yang datang.

Pos Pembagian Masker Santri MOS
Dari CDC dan BPMD menyiapkan Masker sebanyak 700 masker untuk dibagikan kepada Walisantri dan santri Mos.

Jurnalis dari Teropong Reformasi dan Tangkap News Serta Media Online Nasionl Lensa Nusantara mengabadikan setiap momen di kegiatan ini untuk menunjukkan masyarakat Bondowoso taat anjuran Pemerintah dalam melaksanakan penerapan protokol Covid-19 di masa New Normal.

BACA JUGA :
Tahun 2023, Pertumbuhan IPM Kabupaten Pamekasan Tertinggi di Jawa Timur Sebesar 1,40 Persen

“Alhamdulillah, giat kami disambut sangat baik dengan Pengasuh PP Mambaul Ulum, KH Salwa Arifin dan saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Kyai Salwa Arifin atas kerjasama kegiatan ini antara CDC dan PP Mambaul Ulum yang berjalan baik dan lancar” tutur Mohammad Agam, Ketua CDC.

Susilo ST selaku Komandan Banser Cabang Bondowoso Juga memaparkan”Tidak lupa saya sampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar besarnya atas dukungan dan bantuan dari para Sponsor yang telah bergabung dengan CDC, kepada Bapak Benny Becoff,Juga Mas Agam Selaku Ketua CDC Bapak Farhan Tangkap News, Bapak Fausi Teh Dandang dang juga Bapak Kukuh BPBD yang turut mendukung giat Kita Di Jum at Berkah ini”Paparnya

BACA JUGA :
Ternyata Ini Penyebab Kematian Perempuan yang Meninggal di Kamar Hotel Asri Genteng

Benny, Owner Becoff Coffee Ind Turut menyampaikan salah satu sponsor dari Owner Becoff ” Semoga Program Penanggulangan Covid-19 tetap berjalan sampai dipastikan wabah tersebut benar – benar berakhir di Bondowoso ”Jelas Benny.

Hingga giat ini berakhir, dipastikan oleh tim CDC pemakaian masker oleh santri dan walisantri telah digunakan dengan baik Guna Mencegah dan memutus mata rantai Covid 19.

  • Reporter : Jasuli/Taufik
  • Editing : Adit
  • Publisher : Rahman/Edi HW
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan

Berita

tayang **) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan…