BeritaDaerahInternasional

Dua Pasangan Bacawabup 2020 Situbondo,Sama Sama Berasal Wilayah Barat

×

Dua Pasangan Bacawabup 2020 Situbondo,Sama Sama Berasal Wilayah Barat

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Situbondo – Pertarungan sengit Pilkada 2020 di Kabupaten Situbondo semakin memanas, dimana 2 (Dua) Calon Bupati (Cabup) Antara Karna Suswandi dan Yoyok Mulyadi saat ini dihujani Para Pendukung Yang sama – sama Kuat.

Ditambah Pertarungan Sengit Tersebut 2 (Dua) Pasangan Calon Bupati Antara Karna Suswandi dan Yoyok Mulyadi sama – sama memiliki Calon Wakil Bupati yang sama – sama dari Sektor Wilayah Barat Kecamatan Besuki.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Lsm Gempars (Gerakan Edukasi Muda Pembela Aspirasi Rakyat Situbondo) Sumyadi Yatim Wiyono, dirinya mengatakan bahwa Pilkada 2020 di Kabupaten Situbondo semakin seru dan memanas dimana 2 Pasangan Bakal Calon Bupati sama – sama dari Wilayah Sektor Besuki, Yakni Muhammad Hasan Ilyin dan Abu Bakar Abdi.

BACA JUGA :
Hakim Putusan Terdakwa 2 Bulan Kades Bangsalsari Jember Kasus Surat Ijin Pupuk Terlambat di Perpanjang

” Pilkada di Kabupaten Situbondo tahun 2020 ini sangat berbeda dengan Tahun – tahun sebelumnya, dimana Kedua Pasangan (Cabup) Calon Bupati sama – sama kuat dalam dukungan dari berbagai sektor Wilayah Dikabupaten Situbondo, Dimana Bapak Karna Suswandi di Pasangkan Dengan Muhammad Hasan Ilyin (Cak Yiyin) sedangkan Bapak Yoyok Mulyadi berpasangan dengan Bapak Abu Bakar Abdi.

BACA JUGA :
Kejar Herd Immunity Jelang Ramadhan, Kapolres Probolinggo Gencar Lakukan Percepatan Vaksinasi

Yang menjadi seribu tanda tanya adalah suara Wilayah Barat Dari Kecamatan Bungatan sampai Ujung Barat Kecamatan Banyuglugur, karena Pasangan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sama – sama berasal Dari Kecamatan Besuki,” Ungkap Sumyadi.

Tokoh Muda Asli Kelahiran Banyuglugur yang sedang Naik Daun Ini juga menyampaikan tidak menutup Kemungkinan Wilayah Barat adalah menjadi Penentu Kemenangan salah satu paslon.

” Bisa jadi sektor Wilayah Barat menjadi penentu Suara Kemenangan dari salah satu Pasangan Calon , karena kalau dilihat dari Kecamatan Bungatan sampai Kecamatan Banyuglugur menjadi Separuh Suara di seluruh Kabupaten Situbondo karena batas Wilayah Timur , tengah dan barat lebih banyak Wilayah Barat Dalam Segi Masyarakatnya,” Katanya.

BACA JUGA :
Fake Account Jadi Tantangan Disrupsi Medsos

Harapan Tokoh Mudah Asal Banyuglugur Tersebut dalam Pesta Demokrasi Menghadapi Pilkada 2020 tetap Aman dan Kondusif.

” Beda pilihan itu biasa, tapi dalam Pesta Demokras nanti Aman dan Kondusifitas itu harus diutamakan,” Tegasnya sambil Tersenyum penuh tanda tanya.

  • Reporter : Ahmad
  • Editing : Adit
  • Publisher : Basri
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan

Berita

tayang **) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan…